fbpx

Booksmovies of The Month : Chapter 13 - Kembali lagi setelah 5 Bulan

5 July, 2022
Setelah vakum cukup lama tidak menulis BMOTM selama 5 bulan, akhirnya saya punya kemauan untuk mengaktifkan kembali segmen yang sempat koma ini. Entah kenapa, semenjak tahun baru 2022 mood untuk bikin tulisan menurun sangat drastis, begitu juga dengan kegiatan membaca buku. Tapi, saya gak ingin ambil pusing, anggap saja mood yang naik turun ini sebagai angin lalu. Dan untungnya, saya masih sanggup untuk menyelesaikan 1 -2 buku dalam sebulan, hamdallah....

Bulan Mei menjadi bulan yang paling bikin saya MALAS baca dan malas nulis, energi terkuras habis begitu saja, mau baca satu halaman rasanya berat. Sebenernya banyak ide yang kepengin saya olah jadi tulisan tapi karena terlalu lama menumpuk, ujung-ujungnya gak ada yang selesai 😂, dan rasa malas ini malah saya lampiaskan dengan menonton drama wqwqwq.

Oke daripada saya kebanyakan curhat, langsung aja scroll kebawah untuk melihat daftar bacaan dan tontonan yang saya selesaikan di bulan Mei dan Juni.

Sebelum itu, saya mau kasih tau, karena sampai sekarang saya masih dalam tahap pemulihan* jadi bacaan yang saya baca pada bulan Mei, sebagiannya merupakan cerita yang diambil dari kumpulan cerpen. Gak semua cerpen dalam buku tersebut saya baca sampai habis, saya hanya baca satu - dua cerpen terpisah.

 

M  E  I 

Asrama - Yoko Ogawa
Buku ini diambil dari buku kumpulan novela pendek yang ditulis Yoko dalam The Diving Pool: Three Novellas dengan judul The Dormitory. 
 
Bercerita tentang sebuah asrama dalam masa lalu seorang perempuan yang menyendiri. Suaminya bekerja di luar negeri. Ketika sepupunya meminta tolong mencarikan asrama untuk tempat tinggal selama menempuh kuliah di Tokyo, si tokoh utama teringat akan asrama lamanya. Di tempat yang dikunjunginya ini berbagai perasaan ganjil terkuak kembali. 
Simak cerita lebih lanjut >>
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nisa Mahdiyah
Berbagi Rekaman pikiran bersama Reka. Panggil aja reka jika berkungjung ke Blog rekamairan. Menyukai buku, film, dan sedang iseng-iseng menggeluti dunia seni. Have a good trip!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram