fbpx

[Sinopsis & Review Drama] Man vs Bee (2022), Kekacauan di Rumah Mewah ala Mr. Bean Versi Baru

6 July, 2022

"Kau harus berhenti terobsesi dengan hal-hal sepele yang benar-benar tak penting. Tak semuanya berusaha mengincarmu." ~ Mantan Istri Trevor

Halo sobat Blogger Perempuan 🙂

Pasti di sini ada yang masih ingat dengan karakter Mr. Bean yang sering bertingkah konyol untuk mengatasi masalah karena kecerobohannya sendiri, kan? Nah, ada mini seri Netflix berjudul Man vs Bee (2022) yang diperankan oleh si pemain legendaris Mr. Bean, Rowan Atkinson. Rowan memerankan tokoh Trevor Bingley, seorang penjaga rumah mewah yang kaku dan obsesif pada seekor lebah yang mengganggunya sehingga menimbulkan kekacauan besar.

Karakter Trevor sedikit mirip dengan Mr. Bean yang konyol dan punya ide cemerlang untuk mengatasi permasalahan. Hanya saja, Trevor lebih manusiawi karena merupakan sosok ayah penyayang pada putrinya dan baik hati. Dia bukan seorang yang jahil, juga di sini Trevor punya porsi bicara yang lebih dari pada Mr. Bean.

Drama Man vs Bee (2022) bermula dari Trevor yang menjaga sebuah rumah mewah tanpa adanya pengalaman dan berusaha mengusir lebah hingga membuat kekacauan besar. Trevor mendatangi kediaman Christian dan Nina Kolstad-Bergenbatten, pasangan itu terburu-buru untuk pergi berlibur dan meninggalkan buku manual dengan minim instruksi. Rumah yang dijaganya bukan sembarangan, karena ada sistem dan sandi yang tersedia dalam buku manual itu. Ada juga seekor anjing bernama Cupcake yang butuh penanganan khusus, misalnya tidak boleh memberi sembarang makanan karena akan membuatnya pup.

Trevor sangat senang karena telah mendapat pekerjaan dan berusaha menghubungi putrinya. Dia hidup terpisah dengan anaknya karena telah bercerai dengan sang istri. Karena sibuk menelepon sambil menghalau lebah yang mendatanginya, Trevor menyenggol patung di atas meja. Dia mencari kesana kemari lem perekat, kemudian tanpa sadar ruangan perpustakaan tidak tertutup karena terhalang bola kecil. Cupcake masuk ke ruang perpustakaan dan mengacau di sana, merobek buku mahal juga mengoyak bantal sehingga bulu-bulunya bertebaran. Pintu ruangan itu terkunci dari luar. Trevor lupa sandinya dan berniat melihatnya di buku manual. Sayangnya buku tersebut terbakar di atas kompor yang rupanya salah Trevor nyalakan.

Untuk review lengkap, kamu bisa lihat di link berikut ya 😉

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anastasya Prizka
www.postyrandom.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram