fbpx

2021 April Wrapped-up

16 May, 2021

Halo, Blogosphere!

Gimana liburannya? Saya dong, entah kesambet apa, sehari sebelum lebaran malah nyobain fractional laser. Sakit, nggak? Nggak, kok. Nggak sakit, tapi SAKIT BANGET!

Kayaknya, saking sakitnya, saya sampai jadi rada demam, deh. Heuheu. Jadilah lebaran dihabiskan dengan ngompres muka pakai NaCl alias air garam. Air garam yang steril tentu saja. Wkwkwk. Terus tidur, terus bangun diWA ibu kost kalau ada ketupat, terus tidur lagi, terus bangun lagi buat makan malam. Gitu aja seharian. Hahahaha.

Untung aja sekarang udah jauuuh baikan. Tapi masih di kosan aja, sih… Serem mau keluar. Apalagi lihat berita kayaknya udah pada lupa kalau putri korona masih bertahta.

Eniwei, mumpung masih suasana lebaran, maafin saya kalau ada salah ucapan maupun perbuatan, ya… 🙏

Dan seperti biasa, pertengahan bulan artinya saatnya postinga wrapped-up bulan lalu. Jadi, kayak disengajain tengah bulan gini, ya… wkwkwk

Kuy lah disimak beberapa serial dan buku yang beres di bulan ini.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

[Drama Review] Mr Queen

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hicha Aquino
Mulai menulis blog sejak 2005 di FS, berlanjut ke Multiply, dan berakhir di WP sejak 2008. Menulis for fun. Tapi akhir-akhir ini kepikiran buat lebih mengembangkan lagi blog yang sudah ada
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram