fbpx

Doom At Your Service (Review)

1 July, 2021

Hello Readers! Welcome back to my review board again. Kalau kemarin saya habis review filmnya Seo In Guk yang judulnya Pipeline maka di tulisan kali ini saya akan mereview dramanya si doi yang berjudul Doom At Your Service. Bagi penonton setianya tvN, pasti kagak nyangka kan kalau drama ini tamat dengan ending yang sangat membahagiakan. You know lah ye kan, tvN adalah channel spesialisasi ngegantung, sad ending sama hobby jadiin second leadnya sebagai tumbal. Namun, sepertinya Myulmang berhasil ngilangin kutukan tvN kali ini yereoubun.

Well, drama Doom At Your Service ini sendiri berkisah tentang Tak Dong Kyung (Park Bo Young) seorang perempuan pekerja keras yang bekerja sebagai editor di sebuah perusahaan novel web. Kehidupan Tak Dong Kyong bisa dibilang cukup keras di mana ia harus kehilangan kedua orang tuanya saat masih kecil. Ia pun harus merawat adiknya seorang diri. Meskipun masih mempunyai bibi tapi ia tak mau bergantung terus-menerus dengan bibinya yang tinggal di Amerika. Kisah percintaan Tak Dong Kyung juga cukup mengenaskan setelah mengetahui lelaki yang ia temani berkencan selama ini telah menikah. Di tempat kerja, ia juga harus dihadapkan oleh atasan menyebalkan yang terus memaki-makinya. Tak sampai di situ saja, Tak Dong Kyung juga harus rela divonis mengidap tumor otak dan memiliki sisa waktu 3 bulan lamanya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rostina Alimuddin
I love reading, watching, eating, travelling then reviewing
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram