Do You Like Brahms, Kisah Lelaki Pendiam dan Perempuan Peragu

May 15, 2021
Ada yang udah nonton drama Do You Like Brahms? Drama ini tayang tanggal 31 Oktober sampai 26 November kemaren. Gaungnya emang ga seheboh Record of Youth sih. Tapi entah kenapa MbaKrib malah milih ngikutin drama ini daripada Record of Youth. Dramanya kalem dan manis yang ga bikin diabetes. Hmmm.. sweet banget lah.

Sejak selesai nonton drama ini memang kepikiran untuk bikin ulasannya di blog. Tapi, ya itulah baru sebatas rencana. Kalau bukan "tugas yang memaksa" kayaknya ulasan ini hanya tinggal rencana. Terkadang, dipaksa itu memang perlu. So, here we go.

Dari awal rencana penayangan drama ini, MbaKrib udah tertarik dan langsung masukin watchlist. Drama ini bercerita tentang kehidupan mahasiswa sekolah musik. Udah lama banget ga nonton drama tentang musik. Terakhir kali nonton Heartstring. Istimewanya drama musik, kita bisa belajar banyak hal tentang musik, lihat pertunjukan musik klasik dan pastinya telinga juga bakal dimanjakan dengan soundtrack yang bagus.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Febrina Aulia
Lagi belajar untuk menjadi seorang blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram