fbpx

Bardi, Teknologi Yang Memanjakan Kita

December 25, 2020

aya suka banget drama korea. Gak pernah bosen rasanya melihat oppa oppa tampan dan noona noona cantik di setiap drakor (drama korea) yang saya tonton.

Sedih tapi harus jujur, drakor gak bisa disamakan dengan drama sinetron kita yang hingga ratusan episode masih membahas tentang bawang-bawangan, dendam, dan hal-hal gak masuk akal lainnya.

Bahkan, hampir 3 tahun ini saya jarang menonton televisi. Percuma juga buang-buang waktu nongkrongin program yang gajebo.

Agak sedih bin gemes gitu sih kalau lihat drama korea. Sedihnya tuh, di Korea sana, hampir semua teknologi yang digunakan sehari-hari sudah sangat keren dan maju banget dibandingkan dengan Indonesia. Berasa kayak beda benua gitu.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indriyas Wahyuni
Prodigitalmom adalah blog tempat berkumpul ibu-ibu dan mommies memperoleh info dan berbagai tips digital tentang blogging dan keuangan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram