fbpx

Belajar copywriting buat emak-emak untuk berjualan atau menulis

27 April, 2021
Mau nulis tapi yaa agak malu, karna masih merasa kalau tulisan ku ini masih belum dikatakan sempurna. .tapi banyak pepatah bilang "coba aja, coba terus, kalau gak dicoba gak bakalan tau". .yaudah saatnya praktek.
 
Suka nulis tapi tulisan muter-muter
 
Mungkin ini kali yaa yang dirasakan orang pas baca tulisan ku tulisan ku katanya mbulet, kadang nyambung kadang gak.
 
Kalau yang udah deket sama aku, mungkin tahu maksud yang aku tulis tapi belum tentu sama orang lain gak kenal-kenal banget sama aku. .jadi disinilah aku dituntut untuk belajar cara menulis yang benar.
 
Sebenernya, dari aku kecil mungkin masih SD, aku emang suka banget sama yang namanya menulis. .kalau jaman 90an anak-anak kecil doyan kan yaa beli buku diary yang kecil-kecil. .nah tuh aku beli dan setiap hari nulis kejadian hari ini.
 
Buku diary lucu-lucu bentuk nya dan motifnya, apalagi kalau ada passwordnya atau kuncinya. .nah ini yang bikin aku sampe ngelirik pengen beli. .ujung-ujungnya beli yang gembokan karna biar rahasia gitu. .pikiran jaman kecil dulu gitu yaa.
 
Terus gak sampe bukunya habis, rombeng lah tuh buku diarynya.
 
Aku emang masih status member Oriflame sampai saat ini, tapi aku gak jalanin bisnisnya. .aku cuman pakai produknya aja dan kalau ada yang nitip orderan pas promoan yaa oke-oke aja.
 
Nah yang aku ambil tuh ilmu-ilmu yang menurut ku layak aku ikutin aja.
 
Salah satu upline leader ku yang level nya udah tinggi banget, waktu itu adain kelas online yang isi kelasnya ialah belajar menulis modal curhat dan omset melesat.
 
Awalnya aku disuruh sama upline ku langsung untuk ikutan kelas, gak mau ikutan karna yaa males aja sih tapi kok yaa lama-lama aku penasaran sama kelasnya.
 
Yaudah aku ikut aja toh kelasnya via telegram jadi gak bikin lemot hp.
 
Oh iya, narasumbernya bernama Alfi Syahrin atau dikenal dengan Afik Canggih. .beliau ini seinget ku anak pesantren dan usianya masih muda banget.
Baca Selengkapnya
Next Post:

Top 5 Buku Favorit!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram