fbpx

Bersenang-Senang Dahulu, Bersenang-Senang Kemudian

19 September, 2022

Semakin beranjak dewasa, aku ga menyetujui ungkapan kerja keraslah selagi muda, nanti ketika udah tua tinggal menikmati hasilnya. Atau juga kalimat bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Kenapa harus bersakit-sakit dahulu? Kenapa senang-senangnya nanti? Kenapa ga senang-senang aja dari sekarang?

Karena aku percaya bahwa kita bisa bersenang-senang dahulu, bersenang-senang kemudian. Tapi ya secukupnya, sesuai kemampuan.

Kita ga akan tau berapa lama kita akan hidup di dunia ini. Bisa jadi besok kita udah ga ada. Sayang banget kan kalau kita ga bisa menikmatinya karena mikirnya harus kerja keras terus? Makanya, kita harus bisa seimbang, bekerja dan menikmati hidup yang kita jalani. Bersenang-senanglah sesuai kemampuan kita.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Minggu

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jastitah Nurpadmi
just an ordinary girl who loves traveling and loves to share her experience with others! find my journey at jastitahn.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram