fbpx

Bila Orangtua Ingin Menjadi Sahabat Bagi Remaja

15 April, 2023

Banyak orang tua, termasuk saya, yang ingin menjadi sahabat anak. Salah satu alasan utamanya adalah pengen bisa tetap dekat dengan anak. Gak pengen ketika anak mulai remaja malah mulai menjauh karena lebih senang bersama teman-temannya.

Pahami Karakter Anak

Harus ‘ngeklik’ untuk bisa dekat dengan siapapun. Mau itu ke sahabat, suami, bahkan ke anak. Nah, untuk bisa ‘klik’ tentu harus saling memahami dulu.
Setiap anak punya karakter masing-masing. Meskipun dilahirkan dari rahim yang sama, tetap aja karakternya bisa berbeda. Keke dan Nai juga ada beda karakternya.
Sebagai orangtua, pengennya bisa jadi sahabat bagi semua anaknya, dong. Gak mungkin memilih salah satu. Nah, tantangannya adalah harus berusaha memahami karakter setiap anak untuk bisa tetap dekat.
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram