fbpx

Cara Pesan Galon, Elpiji dan Lainnya Ketika Tinggal di Apartemen

4 December, 2023
Bagi pasutri dengan anak yang memilih sewa apartemen, tentunya masih harus mengandalkan kegiatan di rumah. Makan ya harus masak, selain lebih hemat, juga jauh lebih sehat buat anak. Untuk pembelian kebutuhan rumah tangga, sebenarnya hampir semua apartemen, khususnya yang tipe sederhana ya. Sudah menyiapkan sebuah toko yang menyuplai kebutuhan rumah tangga yang urgent.  

Untuk kebutuhan galon air dan gas elpiji

Misal, gas, air galon dan semacamnya. Biasanya sih auto direbut oleh jaringan minimarket kayak Alfamart atau Indomaret, tapi yang sedikit mahal ya, karena dia sifatnya urgent sih. Jadi, kalau mau beli air atau gas, tinggal turun ke lantai dasar biasanya, dan beli deh air galon atau gas di sana. Angkutnya gimana? tenang saja, biasanya mereka sudah menyiapkan alat bantu berupa kayak geretan yang beroda. Tapi kalau malas bolak balik ngembalikan alat bantu itu ke minimarket, bisa juga beli sendiri di marketplace kok. Ada alat bantu angkat galon atau gas, yang murah sekitar 40-50ribuan, itu sudah kuat untuk mengangkut 1 galon dan juga gas elpiji. Btw, biasanya di apartemen dilarang keras penggunaan gas elpiji tabung melon, jadi minimal yang blue gaz atau semacamnya. Kekurangannya adalah, beli air maupun gas di minimarket dalam apartemen tuh, lebih mahal. Tapi jangan khawatir, penghuni apartemen boleh kok memesan air galon dan gas di luar yang harganya biasanya memang lebih murah. Bukan hanya lebih murah, memesan di luar juga penghuni nggak perlu capek geret galon sendiri. Karena biasanya dianterin langsung ke depan pintu unit.   Selengkapnya baca di blog blognyarey.com
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram