fbpx

Catatan Perjalanan Umroh

11 August, 2021
Kemarin saya diingatkan oleh Instagram, kalau tahun 2019 lalu saya sempat mengawali tahun dengan berangkat ibadah umroh. Sebenarnya saya mau langsung nulis setelah pulang umroh, tapi ternyata ngumpulin niatnya butuh sampai 2 tahun haha 😆

Dulu, setahu saya setiap kali ada yang umroh pasti ada aja cerita yang menarik untuk didengar. Karena waktu itu adalah pengalaman pertama saya pergi umroh, saya pun menjadikan cerita orang-orang sebagai pegangan (?).👀

Tappiiii nih yaaa tapiii, setelah saya mengalaminya sendiri ada baiknya teman-teman nggak usah risau dengan cerita orang-orang. Karena justru itu nggak baiikkk (menurut saya hehe). Kalau memang mau berangkat mah berangkat aja. Nggak perlu mikirin ini itu, takut di sana begini begitu. 😁

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram