fbpx

EAT & PLAY IN BALI: HOT CHOCOLATE HOUSE BEDUGUL

Perjalanan menuju lokasi kira-kira 45 menit dari Denpasar. Belum tiba di tempat tujuan, langsung disambut oleh kabut dan hawa dingin khas Bedugul. Cuaca yang sungguh mengundang untuk ngumpet di balik selimut.
Sampai di sana, ternyata nggak banyak pengunjung yang datang. Ya iya lah, siapa juga yang mau liburan di awal minggu. Mayoritas anak-anak sekolah memang udah liburan, sih. Jadi saat kami berada di sana, ada beberapa pengunjung yang membawa anak-anak juga untuk refreshing. Curiga agenda mereka kayak aku... yang lebih pengen liburan itu pasti ortunya, huahahaha.
Hot Chocolate House punya dua lokasi dine-in. Untuk indoor ada di dalam bangunan pas di depan pintu masuk. Lantai satu adalah store yang menjual olahan cokelat dan sejenisnya. Di lantai dua dan tiga ada tempat makan di mana bisa sambil melihat view juga. Sayangnya, waktu ke sana aku nggak sempat masuk ke store-nya. Karena sejak awal berangkat kami lebih memilih untuk duduk di pondok lesehan yang semi outdoor. Di depan pondok ini ada playground, jadi kami bisa duduk-duduk cantik sambil memantau Josh yang bermain.
Baca Selengkapnya
Previous Post:

Catatan Perjalanan Umroh

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jane Reggievia
Hello, I'm a stay-at-home mom, who can't function without a morning coffee. My blog covers about my everyday life journey and other favorite things such as books, food, movies, or even K-Pop.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram