fbpx

Cimory Prigen, Rekomendasi Wisata Edukasi Anak

March 24, 2021

Cimory Prigen Pasuruan. Akhirnya wisata cimory hadir di beberapa kota di Jawa. Beruntungnya tempat tinggal tidak jauh nih dari wisata cimory ini. Sebenarnya cimory adalah bran produk olahan susu sapi. Tetapi saat ini cimory juga dikenal dengan produk wisatanya.

Awalnya cimory lebih dikenal dengan produk yogurtnya. Namun sekarang sudah ada produk susu segar dengan banyak varian rasa. Jujur dari dulu suka dengan produk yogurtnya cimory juga. Entah apa latar belakang dari dibangunnya produk wisata cimory ini. Padahal cimory adalah sebuah perusahaan produksi susu sapi segar kemasan.

Baca Juga Wisata di Sekitar Prigen lainnya:

Wisata Cafe Pintu Langit

Taman Safari Prigen

Cafe Masjid Merah Pandaan

Cimory Prigen Pasuruan

Wisata cimory Prigen merupakan satu diantara tiga wisata cimory lain yang ada di Jawa. Baru dibuka pada bulan Desember 2019 kalau tidak salah. Saat pembukaan perdana, antrian pengunjungnya sampai rela macet panjang untuk bisa masuk wisata ini.

Lokasinya juga strategis dekat dengan jalan raya utamaantar kota Malang Sidoarjo atau Malang Surabaya. Dekat  juga dari pintu keluar toll Pandaan Pasuruan. Lebih dekat lagi dengan masjid Cheng Ho Pandaan tinggal lurus ke selatan kurang lebih satu sampai dua kilometer.

Apa sama dengan wisata cimory di kota lain, belum bisa membandingkan ya karena belum kesana  hehe. Yang jelas suasananya nyaman sekali karena berlokasi di daerah sedikit lebih tinggi dari perkotaan. Udaranya sejuk juga.

cimory prigen lewat tol,cimory land prigen,cimory land prigen tiket masuk,cimory land prigen buka jam berapa

Tersedia kolam renang anak juga. Lebih cenderung seperti kebun binatang ternak ya jika melihat koleksi hewannya. Enaknya pengunjung bisa memberi makan langsung pada hewan-hewan yang ada di sana. Spot selfie juga bagus, instagramable lah pendeknya.

Cocok untuk edukasi alam dan satwa ke anak-anak. Jika tidak pandemi mungkin cocok dipakai kegiatan outing sekolah PAUD atau TK.

Cimory Prigen New Normal

Kami ke cimory pada bulan November 2020 saat new normal. Kebetulan ada kunjungan lokasi juga saat itu di sekitar lokasi cimory. Sekilas tentang cimory diarylandnya cocok jika mengajak anak-anak. Semi wisata edukasilah, jadi anak akan merasa lebih dekat dengan dunia hewan dan alam yang super asri dan sejuk.

bukit cimory prigen,cafe cimory prigen,cimory dairyland prigen,cimory dairyland prigen tiket,cimory dairyland prigen tiket masuk
Agak sepi saat pandemi

Pengunjung cimory saat new normal bisa dibilang lenggang ya alias sepi tapi enak justru kalau sepi begini. Bagi yang merokok bersiap untuk menaruh dulu rokoknya selama memasuki area wisata cimory ya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ana Khoiruroh
Ibu rumahan yang mencoba fokus untuk menulis. Mencoba produktif meski hanya di rumah saja. www.sakinahbersamamu.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram