fbpx

Kelas Inspirasi Solo: YPAC Surakarta

15 December, 2021

Cerita sebelumnya...

Senin, 2 September 2019 🌞

Teman-teman ada nggak sih yang kalau excited ada kegiatan pasti jadi sulit tidur? Inilah yang saya rasain waktu ikutan Kelas Inspirasi Solo. saya nggak bisa tidur nyenyak sama sekali (selain karena was-was penginapannya horror hehe) karena terlalu excited dengan hari esok 🤭

Besok paginya, begitu bangun saya langsung siap-siap pergi ke lokasi sekaligus menyiapkan tas untuk check out. Kebetulan ada seorang panitia yang searah dengan saya, jadi saya nebeng dengan mbak panitia tersebut 😁

Baca juga: Review Skincare, EsensesCollagen Lip Serum 20 Ribuan

Selama saya ikut kegiatan Kelas Inspirasi, ini pertama kalinya saya dapat lokasi di kota. Karena biasanya kebanyakan di desa-desa dan kami menginap di rumah ketua RT atau rumah warga yang berkenan gitu 😊

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram