fbpx

CoCo ICHIBANYA - GANDARIA CITY MALL, JAKARTA SELATAN

Pencinta rice curry japanese style direkomendasikan banget untuk mencoba menu-menu di sini. Tidak terlalu banyak tempat makan yang khusus menyajikan menu curry, namun CoCo ICHIBANYA berhasil memberikan daya tarik tersendiri dengan menonjolkan menu-menu curry. Nyaris semua sajiannya diberi saus curry kuning khas jepang yang pastinya berkualitas prima.

 

Dekorasi tempatnya super nyaman! Lokasinya yang satu deretan dengan beberapa tempat makan lain, mampu menarik minat pelanggan dengan seluruh meja full sofa di bagian dalam. Ditambah satu sisi dinding yang diberi cermin besar, memberi kesan ruangan lebih luas. Warna kuning mendominasi plus dilengkapi lampu bercahaya kuning, semakin memberi kesan hangat yang bikin betah. Kursi satuan baru disediakan di bagian luar restoran.

 

Sebelum memesan, berikut beberapa informasi terkait menu yang bisa dipilih pelanggan.

🔸️ Pilihan porsi nasi mulai dari 150 gr hingga 550 gr. Menu standar dengan nasi 250 gr, sudah cukup mengenyangkan untuk makan siang.

🔸️ Pilihan tingkatan kepedasan, yaitu mild (tidak pedas sama sekali, cocok untuk anak-anak), standard (rasa standar), level 1 hingga level 5 yang crazy hot!

🔸️ Pilihan topping tambahan, ada ripe tomato, hard boiled egg, tuna, corn, beef bacon, spinach, kimchee, scramble egg, chesse dan banyak lagi. Tentunya dengan harga terpisah, ya.

 

CoCo ICHIBANYA memungkinkan untuk didatangi dalam berkelompok karena tersedia sofa panjang dengan meja yang bisa digeser dan disatukan. Jika membawa serta batita, baby chair yang nyaman siap digunakan. Space bagian luar juga terdapat lumayan banyak meja meski tidak ada sofa seperti di bagian dalam.

 

Protokol kesehatan diterapkan di sini. Jumlah orang dalam satu meja sangat dibatasi sesuai anjuran, yaitu duduk selang-seling. Selama pandemi, datang dalam jumlah banyak mungkin bisa dihindari dulu. Peralatan makan yang akan digunakan diletakkan bersama mangkuk berisi air panas untuk mensterilkannya.

 

Pelayanannya cepat, mengarahkan pengunjung ke meja yang sesuai dengan jumlah orang dan memberi informasi bahwa menu hanya bisa dilihat dengan scan barcode yang tersedia di setiap meja. Buku menu yang jauh lebih aman dari virus jika dibandingkan dengan menu fisik yang dipegang langsung oleh banyak tangan. Menunggu menu terhidang di meja butuh beberapa menit, namun tidak terlalu lama. Pembayaran bisa dilakukan dengan cash dan kartu, serta melalui layanan keuangan digital OVO dan dana.

__________

Jadi mau kemana akhir pekan ini bersama keluarga? CoCo ICHIBANYA bisa dijadikan salah satu pilihan tempat makan yang nyaman dan tentunya menyajikan menu curry jepang yang cocok dinikmati segala usia dengan porsi mengenyangkan.

 

Semoga bermanfaat.

 

Baca selengkapnya di link blog 🙂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram