fbpx

[DAY-10] REFLEKSI DIRI, KEINGINAN SELAMA BULAN PUASA

13 April, 2022
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1YNoOjtt-SVctr3foObS7j3JK6bkhrEbV
Mungkin kali ini, aku akan banyak bicara omong kosong. Kalau ditanya, di bulan puasa ini kamu ingin melakukan hal-hal apa Fe? Jawabanku adalah I’m not doing anything. Kenapa? Kok gak pengen apa-apa sih di bulan ramadan ini? Yaa, karena sebenarnya sudah banyak hal sih yang ingin aku lakukan tapi, tidak di bulan ramadan kali ini. Tahun ini, di ramadan kali ini aku tidak memiliki keinginan apapun selain menikmati hari demi hari, waktu demi waktuku dalam keadaan santai.
Sepertinya, aku hanya ingin mengistirahatkan mentalku. Tidak mau banyak berpikir dan juga membiarkan pikiranku untuk tidak memaksakan diri berubah menjadi seseorang yang berkarakter. Apa sih maksudnya Fe? Maksudnya, berhenti dari semua alter ego yang aku punya. Melepaskan semua karakter yang aku ciptakan untuk mengistirahatkan mereka semua. Menjadi pribadi Fe tanpa harus memasang karakter di setiap keinginan.
Mungkin selama ini aku sudah banyak melakukan hal-hal yang aku sendiri terlalu memaksakan diri untuk sebuah kegiatan yang sempurna. Jadi di bulan ramadan kali ini, aku cukup merefleksikan diri walaupun aku tidak tau apa yang aku lakukan.
Baca Selengkapnya
Previous Post:

Wishlist di Bulan Puasa

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
wanda safitri
I'm Wanda Feni Safitri, otherwise known as Wfanda or Fe. Someone who likes about literature. I declare myself as a newbie writer in free time not as a pro writer.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram