fbpx

Jangan Heran kalau Pasangan “Berubah “ Setelah Menikah

20 June, 2022

Percintaan sepertinya akan selalu menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan ya, karena dari sekian banyak cerita hidup anak manusia,salah satu yang paling besar porsi menyita perhatian nya salah satu nya ya urusan percintaan ini. Dimulai dari cinta monyet saat beranjak remaja, coba – coba pacaran dengan teman sekolah, sedikit lebih serius saat masuk kuliah, benar – benar serius saat sudah masuk jenjang dunia kerja dan menjadi seorang dewasa muda dan diakhiri dengan menikah sebagai puncak dari keseriusan kita dalam hal percintaan ini.

Banyak sekali kita dengar lagu – lagu hits sepanjang masa juga bertemakan percintaan, entah tentang berbunga – bunga nya perasaan saat jatuh cinta, galau dan patah hati nya saat putus dengan sang pacar dan gimmick – gimmick lain yang juga tidak jauh – jauh dari asmara antara pria dan wanita ini. Sungguh tidak terbantahkan lagi betapa kuat nya pengaruh cinta ini dalam hidup kita.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Umi Fitria Prihantini
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram