fbpx

[DAY-26] KETAWA MENUNGGU BERBUKA, KOK BISA?

9 May, 2021
Menit-menit menuju berbuka adalah rasa penantian yang tiba-tiba terasa sangat lama. Entah mengapa rasanya begitu. Mungkin saja energi ditubuh kita yang sudah mulai habis menjadikan pikiran kita tidak bekerja sebaik mungkin. 
 
Menghabiskan waktu menjelang berbuka biasanya pada pegang hp masing-masing, entah itu buka-buka sosial media atau chatting dengan teman maupun pacarnya masing-masing. Kalau ditanya gimana caraku untuk menunggu waktu berbuka, aku pasti jawab nonton. Nonton apa sih? Jadi dari dulu kalau menunggu waktu berbuka, aku selalu menonton variety show yang bisa membuatku tertawa lepas. Ketika menghabiskan waktu dengan tertawa, rasanya energiku balik lagi. Apa aja sih tontontan yang bisa bikin aku tertawa lepas? 
 
1. 2 Days 1 Night (1박 2일)
 
Variety show asal Korea Selatan ini sudah memiliki 4 season dan sedang berlangsung untuk season yang ke-4. Acara ini tentang penyitasan dimana isi kontennya tentang memainkan bermacam-macam game yang telah ditentukan untuk menentukan siapa yang bisa makan siang atau makan malam hingga siapa yang tidur di dalam ruangan atau diluar ruangan. Selama memainkan game itulah banyak ulah para pemain yang bisa bikin kita ketawa lepas. 
 
2. Running Man
 
Salah satu acara tertua di Korea Selatan ini sudah terkenal hingga diluar negeri. Di setiap episodenya akan menyelesaikan sebuah misi dengan serangkaian games. Selain para pemain yang bermain, running man kerap mengundang bintang tamu diantara artis maupun idol. Tingkah laku para pemain selama acara juga bisa membuat kita tertawa. Cara mereka menghibur terkadang diluar ekspektasi kita. Dalam acara ini selalu memiliki sebuah hukuman bagi yang kalah atau tidak dapat menyelesaikan misi. 
 
3. New Journey To The West
 
Tidak jauh berbeda dengan 2 Days 1 Night, NJTTW atau New Journey To The West ini memiliki vibe yang mirip. Para pemain harus menyelesaikan serangkaian games untuk menyelesaikan suatu misi untuk mengumpulkan 7 dragon balls. Tingkah konyol para pemain di NJTTW ini juga tidak kalah membuat kita ketawa hingga sakit perut.
 
4. All The Butlers
 
Variety Show ini melibatkan para anggota untuk berkenalan dengan "master" mereka untuk mempelajari hal baru di kehidupan mereka dengan mengikuti kegiatan yang biasa "master" mereka lakukan. Banyak momen yang bisa membuat kita tertawa.
 
5. I Live Alone
 
Berbeda dari 4 variety show yang sudah disebutkan, I Live Alone ini tentang dokumentasi kehidupan para artis yang hidup sendiri. Kita akan ditunjukkan gambaran bagaimana artis menjalani kehidupan sehari-hari dari mulai bangun tidur hingga si artis itu tidur. Terkadang ketika kita melihat kehidupan mereka kita akan dibuat tertawa akan perilaku mereka yang tidak kita ketahui sebelumnya.
 
6. The Return Of Superman
 
Ini dia variety show yang berbeda dari semua yang sudah aku sebutkan. The Return Of Superman ini tentang kehidupan para ayah yang menjaga anaknya selama 2 hari tanpa sang istri. Tingkah laku menggemaskan para ayah dan bayi ini direkam dari berbagai sudut kamera di seluruh ruangan rumah. Terkadang tingkah menggemaskan para bayi ketika berinteraksi dengan para kameramen yang di dalam tenda membuat kita merasa gemas.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
wanda safitri
I'm Wanda Feni Safitri, otherwise known as Wfanda or Fe. Someone who likes about literature. I declare myself as a newbie writer in free time not as a pro writer.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram