fbpx

Run On (Review)

4 June, 2021

Hello Readers! Welcome back to my review board again! Well, Kalau ada istilah “Don’t judge a book by its cover”, saya ingin menambahkan satu istilah lagi: “Don’t judge a drama by its synopsis.”  Sinopsis Run On yang tersebar di media-media online ataupun akun-akun drama di sosial media sejujurnya tidak begitu menarik minat saya untuk menonton drama ini. Tapi seperti yang saya bilang, sinopsis yang biasa-biasa saja tidak menjamin bahwa dramanya juga akan biasa-biasa saja. Terus saya nonton ini karena apa? Simple. Cuma karena liat foto still cut Shin Se Kyung sama Im Si Wan yang chemistrynya meluber-luber. Saya menonton drama ini tanpa ekpektasi yang tinggi. But I will never regret my decision to give this drama a try.

Not A Typical Kdrama

Kita akan dipertemukan dengan Ki Seon Gyeom (Im Siwan), seorang atlet lari nasional yang juga merupakan anak dari seorang politisi dan aktris terkenal. Keluarga Ki Seon Gyeom tidak terlalu harmonis. Sang ayah selalu memanfaatkan keluarga mereka untuk membuat image baik di depan khalayak ramai agar memperoleh suara di pemilihan umum. Lalu ada juga sosok Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah dan interpreter. Ia suka duduk lama di bioskop untuk melihat namanya di ending credit film yang ia terjemahkan. Oh Mi Joo adalah seorang yatim piatu. Sejak kecil dia sudah terbiasa hidup mandiri. Kedua sejoli ini bertemu saat Ki Seon Gyeom menolong Oh Mi Joo yang sedang dikejar oleh mantan pacarnya. Hubungan mereka semakin berkembang saat Oh Mi Joo dipilih untuk menjadi interpreter Ki Seon Gyeom di ajang olahraga internasional.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Jadi penonton dilm Clown

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rostina Alimuddin
I love reading, watching, eating, travelling then reviewing
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram