fbpx

Dinner Kepiting Mentega Bawang

5 January, 2022
Hello Everyone,
Apa kabar?
Kabarku hari ini baik.
Happy, ga juga. Tapi juga ga sedih sih.
Jadi bisa di bilang moodnya flat.
Anyways, hari ini mau share menu dinner aku 2 hari yang lalu.
Kepiting Mentega Bawang atau Garlic Butter Crab.
Jadi awalnya tuh ngeliat post status WA temenku ndun.
Dia post kepiting asam manis.
Dan entah kenapa tiba-tiba aku juga tergiur pengen makan kepiting buat dinner...hahaha..
Karena ga mungkin juga masak kepiting kan, jadi beli kepiting mateng aja pake gojek.
Dan karena aku paling suka kalo di masak garlic butter, jadi pilih yang saus mentega bawang.
Cerita selengkapnya bisa di baca di blog aku ya.
Baca Selengkapnya
Previous Post:

ICIP SATE KLOPO JEMBER

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kezia Mayangsari
Woman in her 30's
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram