fbpx

Dorama Jepang Netflix dan Peran Laki-laki dalam Rumah Tangga

Biasanya saya ngga terlalu suka dorama jepang Netflix, karena biasanya udah kuno atau agak kurang oke (apalagi kalo dibanding K-drama). Sampai akhirnya saya nonton dorama Jepang Netflix yang satu ini. Ceritanya simpel, tapi saya malah jadi belajar banyak tentang laki-laki dan rumah tangga.

Can't Write!? ~A life without scenario

Dorama ini menceritakan tentang seorang bapak-bapak yang resign dari pekerjaannya dan bekerja sebagai penulis skenario amatir plus bapak rumah tangga sebagai bentuk dukungannya terhadap istrinya yang seorang penulis ternama.
Yoshimura Keisuke, yang diperankan oleh Ikuta Toma, sebenarnya memang bercita-cita menjadi penulis, tapi memang tidak sesukses istrinya. Sampai suatu hari, ia mendapat tawaran menjadi penulis skenario untuk drama primetime. Ternyata tawaran ini mendatangkan berbagai rintangan.
Rintangan tidak hanya terjadi dalam drama ini tidak hanya tentang perjalanannya menulis skenario dengan deadline yang ketat. Tapi juga tentang rumah tangga, persaingan, peran suami dan istri, dan juga keluarga.
Baca Selengkapnya
Previous Post:

Ulasan KDrama Law School

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indy Rinastiti
Kalau anda tertarik dengan Jepang dan sekelumit kehidupannya, termasuk kehidupan mahasiswa S3 dari Indonesia di Jepang, silahkan mampir ke blog saya. Mulai dari travel, sesi curcol, tips and trick, semuanya ada di disini.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram