fbpx

(Doramatalk Ep.2) My Top Three Japanese Dramas

4 July, 2021

Hola, kembali lagi di Doramatalk yang memasuki episode ke dua. Yay! 🎉🎉

Kali ini saya sama Eya akan membahas tentang Top Three dorama masing-masing. Bagaimana cara memilihnya, disesuaikan dengan interpretasi masing-masing juga. Biar lebih variatif. Kan jadi lebih seru, tuh… Hohoho.

Saya sendiri kepikirannya tiga dorama dari tiga kategori berbeda, yaitu dorama terbaik, dorama paling mengecewakan, dan dorama di luar ekspektasi saya.

Kuy lah, disimak. 😉

Oiya, tiati, spoiler bertebaran. Wkwk.

Dorama Terbaik

Sebenarnya saya bingung kalau disuruh milih dorama terbaik menurut saya, karena ada banyaaaak (yah, minimal lima lah, kayak huruf ‘a’ yang ada di sini 😝). Dari genre romcomfamily drama, human drama, asadora, sampai ke thriller dan dorama anak sekolahan juga masing-masing punya tempat tersendiri di hati saya.

:

:

:

Dorama Paling Mengecewakan

Untuk yang kedua, dorama yang paling mengecewakan. Kenapa saya masukin kategori yang ini? Yah, namanya aja hidup, masa mau senang terus. Dari merasa kecewa kan kita juga bisa belajar untuk menyadari bahwa hidup tidak selalu sesuai ekspektasi. Hope for the best, prepare for the worst. *aseek*

:

:

:

Dorama Di luar Ekspektasi

Kalau yang tadi dorama yang mengecewakan karena terlalu berekspektasi, kali ini dorama yang saya pasang ekspektasi rendah, eh… ternyata baguuus. 🤣

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hicha Aquino
Mulai menulis blog sejak 2005 di FS, berlanjut ke Multiply, dan berakhir di WP sejak 2008. Menulis for fun. Tapi akhir-akhir ini kepikiran buat lebih mengembangkan lagi blog yang sudah ada
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram