fbpx

Jadi penonton drama korea Taxi driver

3 July, 2021

Menceritakan tentang perusahaan taksi di mana para pegawainya ini bertugas bukan hanya mengantar para penumpang tapi juga untuk membalaskan dendam. Wow menarik banget kan ya...

Dari sinopsisnya aja udah kebayang gimana kerennya drama ini dan pastinya akan ada banyak adegan pergelud'an dan smekdon. Karena itu lebih baik jangan nonton sama anak SD ya.

Enggak hanya tentang balas dendam film ini sebenarnya juga mengajarkan tentang kemanusiaan, tentang hukum yang seringkali gak adil untuk orang-orang yang nggak punya banyak duit. Heran deh, kenapa dari dulu duit selalu jadi nomer satu, mengalahkan kemanusiaan.



 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Suka nonton film aja
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram