fbpx

Review Film Wrath of Man (2021)

12 October, 2021
Wrath of Man adalah opsi kedua. Saat itu tiket film yang kami ingin tonton telah habis, maka pilihan jatuh ke film yang dibintangi oleh Jason Statham ini. Awalnya aku pikir ini seperti film action dengan alur cerita yang bisa ditebak. Ternyata Wrath of Man memikatku sejak scene pertama dan meninggalkan kesan baik di benak.
Film ini sudah lumayan lama aku tonton, sekitar bulan Mei lalu (kalau tidak salah). Saat itu memang masih pandemi namun bioskop telah diizinkan untuk dibuka. Beberapa bioskop di kota ini ramai pengunjung namun beberapa lainnya tidak. Tentunya kami memilih yang tidak ramai sekaligus mempertimbangkan protokol yang mereka terapkan.
Selesai menonton Wrath of Man, aku sudah kepikiran untuk membuat ulasannya. Hanya saja...ya, begitulah. Ada saja rasa untuk menunda sehingga baru sekarang aku coba tuliskan. Aku tidak terlalu ahli membuat review/ulasan dari film yang telah kutonton. Ya, mari kita coba saja. 😀
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Pandoraque adalah personal blog. Isinya berupa sudut pandangku terhadap suatu hal serta pengalaman pribadi saat melakukan perjalanan, membaca buku, menikmati kuliner, dsb.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram