fbpx

(Doramatalk Ep.6) Being An Anti-mainstream (and Member of JOMO)

4 November, 2021

Heyho… judulnya udah cukup kepanjangan nggak, tuh? Hahaha.

Ide tulisan ini muncul saat tiba-tiba Squid Game yang nge-hyped di mana-mana. Menurut saya overhyped, sih. Tapi, yah… mungkin aja karena sayanya aja yang seleranya beda sama mayoritas. Jadi, ya udah, nggak mikirin apa-apa.

Sampai kemudian, gara-gara Squid Game (SG) ini, Alice in Borderland (AiB) jadi ikut nge-hyped juga, karena premisnya yang mirip. Kalau saya pribadi tentu saja lebih cocok AiB dan menurut saya beda pendapat itu biasa aja.

Eh, tapi kok ya ke-triggered sama oknum (yes, oknum, karena nggak semuanya, kok…) fans drakor yang malah menjelek-jelekan AiB. Terutama dari segi akting. Membuat saya jadi gatel pengen komen “hah?! emang berapa banyak JDrama yang pernah lo tonton sampe bisa berkomentar begitu?”

Ditambah lagi, kemarin itu, AiB dapat award di Asia Contents Awards, gitu kan… Terus, kok ya komen pemberi award-nya malah tiba-tiba mengaitkan dengan SG. Berasa party killer banget nggak, sih? Saya langsung rolled-eye jadinya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hicha Aquino
Mulai menulis blog sejak 2005 di FS, berlanjut ke Multiply, dan berakhir di WP sejak 2008. Menulis for fun. Tapi akhir-akhir ini kepikiran buat lebih mengembangkan lagi blog yang sudah ada
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram