fbpx

Dua Target Terbesar di 2021 [Day 7] #BPNRamadan2021

21 April, 2021

Bukan tipe orang yang terbiasa bikin resolusi awal tahun. Sehari-hari ya cuma dijalani, mengalir begitu aja. Jadi merasa tertantang juga dikasih tema “Target yang Ingin Dicapai 2021” ini. Sebetulnya apa yang sedang aku kejar sekarang?

Aku masih punya mimpi yang tertunda, yaitu melanjutkan kuliah. Dua kali apply beasiswa LPDP dalam negeri, tapi masih belum rejeki. Yang kedua sudah sampai tahap wawancara akhir. Saat itu pewawancara bilang, “oh belum pernah kerja? Ya udah cari pengalaman dulu aja ya”. Langsung jatuh mentalku saat itu.  Sebenarnya bisa aja aku jawab, saat ini belum bisa bekerja karena harus mengurus anak berdua suami di perantauan yang jauh dari orang tua maupun saudara. Saat itu anakku masih bayi, rencanaku mendaftar kuliah untuk tahun ajaran 2020 karena menunggu agar anakku bisa mendapatkan full ASI langsung selama dua tahun. Selain itu juga aku ingin bisa selalu mendampinginya di 1000 hari pertama hidupnya. Tapi sayangnya saat itu aku gak kepikiran jawaban apapun, pasrah. Sekarang mimpi kuliahku semakin jauh, justru yang dipikirkan adalah bagaimana agar anakku mendapat pendidikan sebaik-baiknya, bukan hanya asal sekolah.

Kalau ditanya targetku di 2021 ini apa? Secara garis besar mungkin ada dua...

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Arti Nama Blog

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Amalia Nadhilah
Emak berdaster rumahan lulusan sarjana kehutanan yang masih bermimpi bisa bekerja di luar sektor domestik rumah tangga. Satu anak perempuan. Domisili Bogor.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram