fbpx

Eksplorasi Wisata Kota Lama Surabaya

Beberapa minggu ini menu explore pada akun instagram saya dipenuhi oleh postingan Kota Lama Surabaya. Karena saya pengagum hal-hal antik, tentu saja ketika saya melihat postingan tersebut saya ingin mengunjunginya. Langsung saja saya kirimkan postingan-postingan tersebut pada teman-teman saya dari berbagai circle.

Saya berkesempatan mengunjungi Kota Lama Surabaya bertepatan dengan agenda piket pada libur akhir semester. Perjalanan menuju kesana memakan waktu sekitar 40-45 menit dari Keputih. Saya dan teman-teman memilih untuk memarkirkan motor pada tempat yang aman dan legal, yakni di Jembatan Merah Plaza. Untuk tarif parkirnya dikenakan biaya Rp5.000.

Oh iya, berdasarkan informasi yang saya cari. Bagi teman-teman yang mau berkunjung ke Kota Lama Surabaya tempat parkirnya disarankan di 2 lokasi yaitu Jembatan Merah Plaza dan Terminal Kasuari. Usahakan teman-teman parkir di tempat yang aman ya.

Setelah memarkirkan motor, kami langsung mengeksplorasi wilayah Kota Lama Surabaya. For your information, Kota Lama Surabaya menjadi kawasan kota tua paling luas di Indonesia. Pasalnya dalam Kota Lama Surabaya dibagi dalam 3 zona.

Baca ulasan saya tentang Kota Lama Surabaya..

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Wachidatul Zulfiyah
An experienced teacher for students with special needs. A lifelong learner passionate in literacy and youth issues with a passion in inclusive education, children development, parenting, and positive psychology.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram