fbpx

Eloknya Pantai pink Lambu Bima Nusa Tenggara Barat

May 30, 2021
     Seperti biasa pulkam kali ini, saya memutuskan untuk mengunjungi tempat wisata yang tidak jauh dari tempat tinggal. Yup, pantai pink. Pantai yang lagi viral di perbincangkan oleh pada kaulah muda khususnya para traveler beberapa pekan terakhir ini.
    Salah satu pantai yang ada di Nusa Tenggara Barat, tepatnya di Lambu kab Bima. Untuk sampai di pantai ini, kita cukup mulai dari pelabuhan Sape, menggunakan perahu, untuk sewa perahunya sekitar Rp. 75-100ribu / orang tergantung, kalau berombongan bisa dibooking satu perahu jadi lebih murah.
 Perjalanan hanya ditempuh sekitar 1-2 jam.
      Sepanjang perjalanan menuju pantai pink, mata kita akan disuguhkan dengan pemandangan indah, 15 menit perjalanan mulai terlihat deretan rumah penduduk bajo pulo, pasir putih santinggi, dan susunan pegunungan disekitar pulau, keren banget.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nurul kuratul hayati
perempuan biasa, yang nyambi sebagai asisten apoteker, volunteer, suka traveling, photografer amatiran dan suka bereksperimen didapur.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram