fbpx

Fakta banget nih? [Day 5] #BPNRamadan2021

April 19, 2021

Baru hari ke lima tapi udah skip nulis karena tanggal 17 April kemarin ada acara Bangbangcon-nya BTS di YouTube seharian dari siang sampe malam, hampir delapan jam nonstop. Lalu besoknya hari ke enam juga skip karena sibuk menyiapkan buat buka puasa bareng temen suami + anak + istrinya di rumah. Sekarang udah hari ke-tujuh, hutang cerita udah ada tiga hahaha. Konsisten itu emang gak mudah yaa.

Tema hari ke lima adalah “Top 7 fakta tentang kamu”. Nah lho suka bingung deh kalo disuruh nulis tentang diri sendiri. Sebelumnya udah penah nulis tentang perkenalan diri di blog ini. Mungkin di tulisan kali ini ada beberapa yang akan diceritakan kembali ya...

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Ingin Kugapai di 2021

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Amalia Nadhilah
Emak berdaster rumahan lulusan sarjana kehutanan yang masih bermimpi bisa bekerja di luar sektor domestik rumah tangga. Satu anak perempuan. Domisili Bogor.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram