5 TV Serial Favorite

April 19, 2021

#6 BPN 30 Day Ramadan, 5 TV Serial Favorite

    Ngomong-ngomong tentang tontonan favorit, gegara suka nonton layar TV deket-deket waktu kecil jadi pas SD udah kena minus, huhu sedih banget. Tapi ya gimana lagi yah hiburan selain main sama temen yah nonton TV.  Aku suka banget rebutan remot sama kakak pas nonton acara TV, kita beda selera soalnya. Hanya satu kesamaan tontonan kita yaitu Doraemon.

Disini aku akan sharing tontonan apa saja yang menarik dan jadi favorit menurut versiku:

1) Doraemon

    Siapa sih yang ga tau kartun satu ini, tontonan pada waktu minggu pagi. Bangun tidur yang ditunggu cuman mau nonton Doraemon dan Nobita. Kartun Jepang yang penuh imajinasi, diluar kendali dan tentu saja tujuannya hanya menghibur. Kehadiran Doraemon yang selalu membantu Nobita dengan kantong ajaibnya membuat Nobita selalu selamat dari serangan Giant dan Suneo, tugas sekolah, dan kemarahan ibunya. Pengen banget punya temen Doraemon, minta apapun bisa terwujud berkat kantong ajaibnya, mau kemana saja bisa lewat pintu ajaib ga perlu pesen dan bayar tiket, ga takut juga kejebak macet buka pintu bisa langsung ke tempat tujuan jadi hemat waktu dan efisien.

 

Lanjutt di blog yahh...

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dwi Puji Kusumastuti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram