Harapan di Tahun 2021

April 19, 2021

#7 BPN 30 Day Ramadan, Harapan di Tahun 2021.

Tahun 2021 sudah berjalan hampir empat bulan, namun apakah target-target yang diharapkan sudah terealesasi? Sebelum menuju tahun 2021, aku mengikuti webinar tentang bagaimana menyusun plan tahunan. Yang namanya plan pasti ada waktu untuk merealisasikannya tujuannya untuk memotivasi agar plan yang kita buat segera terwujud. Aku membagi beberapa goals:

1) Work

Karena aku sudah bekerja jadi aku punya targetan sendiri untuk peningkatan skill, seperti mengikuti seminar dan baca-baca materi diberbagai sumber. Ada beberapa skill yang ingin aku improve seperti bidang perpajakan, aplikasi exel dan manajemen keuangan. Selama empat bulan berjalan ini aku baru menekankan ke perpajakan aku sudah mengikuti kegiatan seminar dan sumpah bikin puyeng, hihi. But, I am happy,  cz I can get more knowledge. Aku belum memaksimalkan ke exel karena belum ada waktu khusus untuk belajar lagi buat rumus kombinasi, belajar manajemen keuangan juga belum maksimal. Semoga setelah ini aku bisa menyusun waktu lebih baik lagi.

Lanjut di blog yahh...

Baca Selengkapnya
Previous Post:

5 TV Serial Favorite

Next Post:

Target di Tahun Ini

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dwi Puji Kusumastuti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram