fbpx

FENOMENA PEMBATALAN HOTEL SEPIHAK SAAT MOTO GP MANDALIKA

9 July, 2022
Persiapan saya kali ini ke Lombok memang terbilang santai. Akhir tahun 2021 cek hotel dan pesawat masih normal-normal aja dan saya mengira nanti bulan Februari juga bakalan masih ada hotel dan tiket pesawat saat menjelang Moto GP.
Semingguan sebelum berangkat ke Lombok, saya mulai buka aplikasi travel dengan niatan mau booking penginapan dan ternyata semua hotel, homestay yang ada di daftar aplikasi OTA sudah full booked untuk tanggal yang saya mau. Segala upaya saya coba, termasuk minta tolong teman blogger asal Lombok si Lalu Fatah untuk mencarikan info penginapan di rumah warga.
Memang ada beberapa rumah warga di sekitaran Kuta yang disewakan dan kalau mendadak pesannya bisa mencapai angka 8 juta semalam. Bahkan, kata si Fatah beberapa bulan sebelum Moto GP pun sudah ada keluarga yang pesan homestay dirumah warga, kisaran harganya juga nggak berbeda jauh, sekitar 5 jutaan.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainun Isnaeni
Seorang karyawan kantoran biasa, menyukai jalan-jalan, suka menulis dan hobi membaca
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram