Gabut di Kantor

April 22, 2021

Sebelum memasuki masa pandemi yang sampai saat ini belum juga berakhir, aku mau cerita bagaimana pengalamanku yang mengatasi gabutnya aku dikantor sebelum menjadi Seorang Multitasking Kantoran.

Karna sebelum memasuki masa – masa diberhentikannya banyak karyawan dikantor dan satu orang diharuskan mengerjakan lebih dari satu pekerjaan, jujur saja dalam satu bulan aku lebih banyak gabutnya dari pada kerjanya.

Perasaan itu awal – awal sangat aku nikmati karna aku bisa santai dan bermain handphone sampai aku bosan sendiri melihat instagram. Berbeda dengan perusaahan sebelumnnya yang benar – benar sangat menyiksa dan jam kerja yang overload sehingga aku memutuskan untuk resign karna It’s Just A Job, Not Your Life.

Hampir 6 bulan lebih aku sangat senang sekali untuk pergi bekerja, setelah absen dan naik ke lantai 2 ke ruanganku dan bertemu dengan tim yang lain aku masih tersenyum dan semangat untuk bekerja. Tapi, apa daya. setelah itu aku benar – benar merasa malas untuk pergi ke kantor dan tidak memiliki semangat lagi untuk bekerja.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fia Yuna
Uraian keseharian dua gadis muda dalam perjalanan mejadikan mimpi-mimpi mereka manjadi nyata.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram