fbpx

Pilih jadi PNS, Karyawan Swasta atau Enterpreneur? (Part 1 : PNS)

15 July, 2021

“Gile, capek gw jadi budak korporat, kerja mulu, hidup gini-gini aja, mending jadi PNS aja lah””asik ya jadi PNS, kerja leha-leha, duit ngalir terus””jir, mau resign gw, emosi jiwa raga, mending gw kerja sendiri, bikin usaha, bebas semau gw””yes pendaftaran cpns buka, cita-cita gw adalah harus jadi PNS””cpns buka tuh, daftar sana””nak, cpns katanya buka ya tahun ini, kamu ga daftar? daftar sana, hidup tentrem jadi pns”, frase yang tidak asing di telinga kita bukan? Tapi gimana menurut kalian, apakah jadi PNS itu pasti lebih baik dari karyawan swasta atau jadi entrepreneur itu lebih baik dari PNS atau karyawan swasta?

Nah, di part 1 ini, mari kita ngomongin PNS, check this out!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Miranti Nirmala
Ordinary girl who wants to be extraordinary // Pharmacist // Art, food and travelling interest //
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram