fbpx

Gimana Sih Cara Menghadapi Rekan Kerja Yang Menyebalkan?

8 June, 2021

Pernah ga merasakan malas ke kantor? pasti pernah yah? yass saya pun demikian pernah malas banget datang ke kantor hahaha....tapi pernah ga malas ke kantor alasannya karena MALAS ketemu rekan kerja yang menyebalkan?

Oghey...

Kali ini saya akan membahas cara menghadapi rekan kerja menyebalkan di kantor, kalau atasan menyebalkan masih bisa dimaklumi tapi kalau rekan kerja udah super duper nyebelinnya nah ini yang bisa memicu alasan resign. 

Eh ga ding kadang atasan nyebelin juga pemicu nomer 1 resign hahaha...

Tapi kok sayang bener yah udah capek-capek melamar, susah payah ikutan tes & interview loh kok jodoh sama kerjaannya bentar cuma karena perkara rekan kerja doang? mmm...sayang bukan? sayang banget!

Faktanya memang dimanapun hal lumrah nemuin mahluk-mahluk nyebelin dan paling malas kalau nemu yang covernya Barney tapi ternyata jeroannya itu Mak Lampir duh nasip aja kalau ketemu yang beginian hahaha..

Paling ngenes lagi dapat rekan kerja yang mukanya banyak tapi minim skill ondeh mandeh berasa pengen jedotin palanya kan yah?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram