fbpx

Menghadapi Burnout di Kantor? Begini Cara Mengatasinya!

9 June, 2021
Saya masih ingat masa-masa dimana saya sering bolos kerja dengan berbagai alasan padahal diri saya sendiri yang sudah alami bosan, capek ya udah pengennya diam aja di rumah.
Di rumah juga tiduran, mau kerja malas, main sama anak-anak juga letih apalagi pengen nyentuh blog boro-boro rasanya tuh yah lelah banget. Fisik tuh rasanya udah ga sanggup lagi mau ngerjain pokoknya saya sedang berada dititik paling bawah.
Hal ini saya rasakan banget ketika saya dirotasikan ke bagian lain, memang menjadi tantangan tersendiri bagi saya namun rasanya saya ga mampu buat ngerjainnya apalagi dengan rutinitas dan ritme itu-itu saja. Belum lagi saya mendapatkan kendala dimana rekan kerja yang harusnya support malah tidak.
Baca ini lagi :
Saya nyerah banget...
Dan terjadilah kesalahan fatal yang mengakibatkan pihak lain memanggil saya dan juga atasan saya karena kesalahan yang saya bikin.
Saya kaget banget karena selama saya bekerja, saya selalu berusaha berikan yang terbaik tapi nyatanya pekerjaan yang baru dan tak bisa saya kuasai dengan cepat membuat kesalahan fatal.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram