fbpx

Hidupkan Lagi Ruangan Dengan Nippon Spot-less Plus

14 April, 2022

Nippon Paint tahun ini mengeluarkan tren warna Ramadhan 2022. Ada 3 tema dengan warna-warna yang menarik.

Pertama, tema Monochrome. Sesuai dengan namanya, warna ini terdiri dari putih, abu-abu, dan hitam. Warna ini akan memberikan kesan bersih, sederhana, murni dan akan membuat suasana menjadi tenang dan syahdu. Selain itu, ruangan yang dicat dengan warna monochrome ini akan terlihat lebih bersih dan luas.

Kedua, tema Warm. Dari namanya sudah terbayang ya akan memberi kesan hangat dan tenang. Warna-warna warm terdiri dari warna kecoklatan dan peach atau merah muda yang lembut.

Ketiga, tema Tropical. Cocok sih untuk yang ingin menghidupkan ruangan menjadi lebih segar dan ceria karena warna tropical lebih condong ke warna yang terang. Misalnya kuning kunyit keemasan, hijau bolu pandan, biru air, dan biru terang. Efeknya adalah memberikan kesan seru, akrab dan ceria ketika berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Nah, karena saya ingin warna netral yang kalau dipasang perabot atau dekorasi pun tetap kece, jadi tema monochrome dengan warna abu-abu sepertinya pilihan yang tepat. Baiklah, kita berangkat ke toko bangunan!

Tidak sulit menemukan produk Nippon Paint karena sudah terdistribusi hingga 6.000 toko CCM di seluruh Indonesia. Salah satunya di Lampung, tempat saya tinggal.

Dari pintu masuk toko bangunan modern, saya sudah disambut oleh SPG yang ramah dan menawarkan bantuan. Ketika saya sebutkan cat Nippon Paint, SPG langsung membawa saya ke stand Nippon Paint dan disana sudah berjejer aneka macam cat Nippon Paint sesuai dengan peruntukannya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laela Awalia
Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram