fbpx

Hipertensi dan Emosi Pada Kehamilan Wanita

3 June, 2022

Sebagai pasangan suami istri yang baru menikah, biasanya sudah ada rencana untuk mempunyai keturunan. Walaupun tidak dalam waktu cepat tapi rencana itu sudah dipikirkan.

Di zaman online seperti sekarang ini semua tinggal dicari melalui gadget saja. Tinggal searching di Google, informasi yang ingin didapat langsung muncul.

Tetapi dalam prakteknya, saat kehamilan itu muncul tidak bisa memeriksa kehamilan hanya melalui aplikasi digital.

Para Ibu hamil harus pergi ke Klinik Kehamilan untuk konsultasi juga pemeriksaan janin di kandungan dengan USG.

Pemeriksaan secara digital diperlukan untuk mengetahui perkembangan besarnya bayi. Sehingga bisa diambil tindakan,  apa yang harus dilakukan oleh para dokter kandungan. Seperti memberikan vitamin atau tindakan lain yang diperlukan.

 

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Audy Jo
Audrey G.H Joris alias Audy Jo, Ibu rumah tangga. Latar belakang pendidikan Sekretaris. Favoritnya menonton film atau drama kesukaan. Senang lihat pemandangan cantik. Sebagai penulis buku, sudah beberapa buku Antologi yang diterbitkan. Membuat beberapa cerpen di Google Play Book. Setiap momen ingin selalu di abadikan melalui foto dan tulisan. Menulis Blogg di ceritadiri.com mulai tahun 2018 sampai sekarang.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram