fbpx

Bantah Stigma “Ibu Rumah Tangga Tidak Bisa Apa-Apa” dengan Menjadi Blogger

30 August, 2021

Stigma di masyarakat masih saja menganggap bahwa ibu rumah tangga tidak bisa apa-apa. Apalagi bila sebelumnya ibu memiliki pekerjaan tetap, lalu kemudian memilih resign kerena berbagai alasan. Stigma ini akan semakin menjadi-jadi dan tidak jarang komentar menyudutkan akan diterima ibu.

Padahal semua itu adalah hal keliru. Banyak sekali usaha sukses yang lahir dari kegigihan dan kreatifitas seorang ibu rumah tangga. Bahkan sebenarnya ibu rumah tangga punya kebebasan lebih untuk melakukan apa yang disukai tanpa ada aturan mengikat. Bukankah sangat menyenangkan ketika hobi dijadikan profesi?

Blogger, merupakan salah satu profesi yang cocok bagi ibu rumah tangga. Aku salah satu ibu yang membuktikan bahwa menjadi blogger telah banyak memberi manfaat dalam mengembangkan diri. Ini secara langsung mematahkan stigma yang meremehkan kemampuan ibu rumah tangga. Selama ibu sendiri mau memiliki tujuan dan berjuang untuk mewujudkan tujuan tersebut, maka ibu rumah tangga juga memiliki kesempatan yang sama untuk sukses.

Nge-blog itu seru. Bisa bercerita, berbagi, melepas stres, mengisi waktu, mengembangkan diri, mendapat ilmu, bertemu teman baru, berkompetisi bahkan mendapat penghasilan tambahan.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram