fbpx

HYGGE : Seni Hidup Bahagia Orang Denmark

1 April, 2021

Seringkali mendengar pernyataan \\\"Bahagia versi kamu itu kayak gimana sih?\\\"

Lalu akan banyak jawaban karena masing-masing punya versi bahagia yang berbeda-beda. Kalau saya pribadi bahagia versi saya itu saat bisa kumpul sama keluarga, bisa kruntelan sama anak-anak aja udah happy pake banget.

Kebahagiaan ternyata memang diciptakan sendiri bukan diciptakan orang lain.

Membicarakan tentang kebahagiaan, akhirnya saya jadi tertarik buat baca buku yang menurut saya istilahnya itu kok lucu, keren gitu.

Yasss...

Hygge...

Kata unik yang baru saya kenali, temans sudah tahu tentang makna kata ini? baik jika belum akan saya ulaskan Hygge dari buku yang saya baca.

Awalnya itu saya sering baca tentang Hygge ini lewat ulasan di medsos gitu maklum saya kan suka eksplor instagram pas banget suka baca-baca instastory selebgram gitu yang kebetulan saat itu bahas tentang Hygge.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram