fbpx

Ide Berburu Baju Lebaran ala aindhae

27 April, 2022

Bentar lagi lebaran nih. Tinggal menghitung hari dan semoga kita masih diberi rezeki umur dan kempatan untuk dapat merayakan ibadah salat Idul Fitri.

Biasanya tuh kalo lebaran identik gak lepas sama baju lebaran yang baru. Padahal gak harus baru sih yang penting hati kita yang bersih tapi kalo dipikir-pikir dalam sekali setahun masa' gak mau sih tampil dengan tampilan baru dan bersih padahal untuk ibadah. Biar tetap semangat ibadahnya. Itu sih filosofinya emak saya.

Makanya kalo baju lebaran itu biasanya pengen baju baru sih. Soal ide baju lebaran, modelnya kayak gimana atau warnanya harus apa tergantung situasi dan kondisi (sikon). Kadang beli atau jahit sendiri dan sekali dua kali pake baju yang lama.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
aindhae
Masih belajar menulis! berkutat dengan blog pribadi dan menulis artikel di Korea.net sebagai Honorary Reporter.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram