fbpx

Idul Fitri Pasca Pandemi 2022

23 May, 2022

Lebaran tahun ini luar biasa, alhamdulillah. Bersemangat dan sampai saya baru sempat nulis setelah dua mingguan. Sibuk? Iya beneran. Tahun ini Ramadhan tuh seperti cepat sekali berlalu. Padahal serasa baru kemarin bersiap mau masak untuk sahur dan buka puasa hari pertama, eh kok tetiba sudah dekat lebaran aja. Nah, keseruan apa yang terjadi tahun ini? Lanjut ya bacanya!

Berkumpul Setelah 2 Tahun

Alhamdulillah, pemerintah kita sudah mengizinkan warganya untuk mudik di lebaran tahun ini. Jadi adik-adik saya yang tinggalnya sudah di seberang-seberang sana bisa berkumpul lengkap. Mereka sudah sampai di rumah orang tua saya 4 hari sebelum lebaran. Jadi masih sempat untuk buka puasa bareng juga.

Dan seperti kebanyakan rumah kampung pada umumnya kalau keluarga sedang berkumpul, rumah orang tua saya juga jadi penuh. Untungnya sebelum mereka datang, saya dan ibu berinisiatif untuk sedikit beberesan kamar biar agak legaan kalau ada beberapa koper yang parkir disana.

Kamar tidur yang biasanya bersisa dan kosong, kemarin berpenghuni semua, bahkan ada yang sampai tidur di ruang keluarga. Jadi, kalau sudah menjelang waktu tidur, siap-siap aja mengkapling ruangan sendiri-sendiri, haha.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laela Awalia
Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram