Ini atau Itu? Panduan Memilih Skincare dengan Rasional (Bagian 1)

Industri kecantikan sangat berkembang beberapa tahun belakangan. Sayang, ini nggak selalu sejalan dengan perkembangan penghasilan, apa lagi di masa pandemi kayak sekarang. Berhubung sebagian besar dari kita bukan turunan sultan dan belum mampu beli semua yang kita mau, kita perlu memilih produk skincare mana yang “paling oke”, lebih bagus kalau dengan cara yang rasional. Biarpun godaan diskon bertebaran, percaya deh, memilih produk skincare dengan kepala dingin bisa meminimalkan penyesalan di kemudian hari.

Tapi gimana cara milihnya? Gimana kita bisa tahu produk skincare yang paling oke buat kita?

Well, nggak ada satu jawaban yang cocok buat semua orang. Namun dengan langkah-langkah sederhana berikut (berdasarkan ScienceTM), kamu bisa membuat prioritas skincare yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu!

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Vera Maharani
Blogger from Bandung, Indonesia. Enjoyed geeking over skin care ingredients and playing with her cats in her spare time. Striving to be more charming and less snarky.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram