fbpx

Review Citra Tone Up Cream

9 September, 2021

Disebutkan di kemasannya, cream ini terinspirasi dari trend produk kecantikan Korea dengan menggabungkan pelembab, bedak, dan cream pencerah jadi satu. Karena itu, produk ini diklaim dapat mencerahkan wajah seketika dalam sekali pemakaian.

Faktanya?

Pertama coba memang benar. Jadi, saya coba sedikit dulu di wajah. Kira-kira seujung kuku untuk setiap sisi dan diratakan pakai tangan. Hasilnya memang benar langsung cerah. Kalau gak pakai bedak lagi juga gak masalah. Untuk tingkat kecerahannya tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan. Kalau ingin lebih cerah lagi bisa diulang untuk beberapa kali olesan.

Hasil akhir setelah polesan memang bagus, matte gitu, jadi gak mengkilap. Tentunya hasil di wajah masing-masing orang mungkin akan berbeda ya tergantung kondisi kulit juga. Kondisi kulit wajah saya yang normal tapi kadang kering di bagian tertentu, masih cocok pakai cream ini. Tapi, kalau kulitnya sudah kering, sebaiknya pakai pelembab yang biasa saja dulu. Misalnya varian Citra Moisturizer Sakura atau pelembab yang biasa kamu pakai.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laela Awalia
Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram