fbpx

Jadi penonton film Jennifer’s body

23 March, 2022

Film ini berkisah tentang seorang wanita cantik yang ternyata untuk menjaga kecantikan nya tersebut ia harus makan manusiašŸ˜± kebanyakan sih cowok. Semacam vampir gitu loh…

Kalau sampai puasa nggak mamam manusia nanti dia jadi keriput dadakan trus jadi jelek. Nggak god looking nggak happy.

Apakah itu yang dinamakan cantik itu menyakitkan?

Kayaknya sih bukan ya…

Ini sih lebih ke syerem dan sadisšŸ˜±šŸ˜±

Langsung aja kita markiview.

Cekidut.

Sst ini spoiler loh…

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Suka nonton film aja

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram