fbpx

Drama Korea May I Help You

24 November, 2022

Baek Dong Joo (Hyeri) kini bekerja sebagai direktur pemakaman. Dia bernasib sial. Ayahnya tidak mengijinkannya untuk bekerja di tempat seperti itu namun dia bersikeras tetap bekerja karena bisa menghilangkan kesialan yang dialaminya.

Baek Dong Joo memiliki kemampuan untuk berbicara dengan arwah tersebut melalui sentuhan tangannya.  Dia akan mendengarkan permintaan terakhir arwah tersebut sebelum pergi dan mengabulkan permintaan dari arwah itu.

Kim Tae Hee (Lee Jun Young) adalah karyawan di sebuah usaha yang dimiliki pamannya. Sewa murah untuk pekerjaan adalah nama usaha yang sedang mereka rintis. Mereka mengerjakan apa saja yang diminta klien kecuali tindak kejahatan. Pekerjaan sepele pun diterima. Baek Dong Joo dan Kim Tae Hee bertemu dengan cara yang tidak biasa. 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ni Luh Gede Eka Yudi Artini
seorang ibu rumah tangga dengan seorang balita mempunyai blog yang membahas seputas drama Korea, Film ataupun bahasa korea
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram