fbpx

Jadi penonton film Korea Another child

2 March, 2022

Kira-kira gimana perasaan seorang anak saat mengetahui orangtua yang mereka hormati ternyata mencintai orang asing.

Hancur berantakan banget ya pastinya.

2 siswi sekolah mengetahui bahwa orangtua mereka telah saling berselingkuh.

Awalnya mereka nggak dekat walaupun satu sekolah tapi suatu hari Joori mengetahui bahwa ayahnya telah berselingkuh dengan ibu Yoona yang bernama mihee. Hal tersebut membuat Joori ngamok dan membenci yoona serta ibunya. Ia bahkan pergi ke restaurant bebek tempat ibu yoona bekerja untuk memergoki ayahnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Suka nonton film aja
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram