fbpx

Jalan-Jalan Ke Nami Island, Lokasi Syuting Drama Korea!

15 November, 2022

Siapa yang suka drama korea?

Drama Korea atau yang biasa disebut drakor atau K-Drama adalah sebuah serial drama yang berasal dari Korea Selatan, yang kini menjadi sebuah tontonan yang disukai oleh masyarakat darui berbagai latar belakang dan rentang usia di seluruh Dunia. Biasanya Drama Korea terdiri dari 16 episodes, dimana drama korea ini memiliki plot/alur cerita yang unik, peran aktor/aktrisnya yang menjiwai, dengan sinematografi yang bagus yang sekaligus menunjukkan indahnya lokasi di Seoul. Bahkan setiap lokasi yang digunakan dalam syuting Drama Korea akan menjadi tempat wisata yang dikunjungi oleh para wisatawan, salah satunya adalah Nami Island.

Welcome To Nami Island

Nami Island menjadi lokasi syuting drama korea Winter Sonata pada tahun 2002. Drama ini menjadi drama korea pertama yang tayang di TV Indonesia dan merupakan salah satu drama korea tersukses di beberapa negara. Drama Winter Sonata juga sering disebut sebagai produk yang memperkenalkan Korean Wave di berbagai negara di Asia.

Tahun 2018 lalu adalah salah satu tahun yang cukup membanggakan bagiku, dimana aku bisa menginjakkan kaki di Seoulsebuah negara yang selalu aku idamkan sejak masa sekolah dengan hasil menabungku sendiri. Aku masih mengingatnya dengan jelas, bagaimana merasakan salju untuk pertama kalinya, rasa senang melihat Starfield Library, merasakan sholat dzuhur di Seoul Central Mosque, hingga menatap lama N Seoul Tower. Momen itu yang akan selalu aku ingat sampai sekarang, atau bahkan hingga nanti.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jastitah Nurpadmi
just an ordinary girl who loves traveling and loves to share her experience with others! find my journey at jastitahn.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram