fbpx

Kami Harap...

15 April, 2021

Setelah mengetahui beberapa alasan orang-orang ngeblog, seperti yang telah saya ceritakan di sini, tentu mereka memiliki harapan-harapan dari blog yang dibangunnya. Termasuk juga saya.

Blog arridla id ini bukanlah blog saya sendiri. Bagi saya, blog ini milik banyak orang—dengan harapan manfaatnya bisa dirasakan oleh banyak orang. Meski begitu, blog ini dibesarkan oleh saya, didukung pula oleh suami dan orang-orang terdekat saya. Oleh karena itu, saya memberi judul dalam tulisan ini adalah "harapan kami", bukan hanya "harapan saya".

Seperti motto saya dalam blog, yakni menulis adalah terapi penasihat diri, menjadi perekam jejak rasa, dan penghimpun memori cerita, saya membesarkan blog ini seperti anak sendiri, sayangnya bukan bernama Malika hehe. Mengurus dan membesarkan anak sendiri tentunya tulus dari hati terdalam, meski pada kenyataannya, masih banyak kekurangan di sana-sini.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Sebuah Nama Sebuah Cerita

Next Post:

Alasan NgeBLOG

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ikfi Nursyifa
Doyan nulis hikmah dalam diary, suka wangi buku dan isinya, serta seorang istri yang senang dan sedang belajar banyak hal.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram