fbpx

Kilas Balik 2021

3 January, 2022

Mengingat kembali kenangan yang pernah terjadi di tahun ini kurasa akan menyenangkan jika dituliskan di kiriman ini. Sejujurnya, aku bukan tipe orang yang punya ingatan jangka panjang dan rajin mengabadikan momen, baik kemudian kuunggah di Instagram Story atau kubiarkan mengendap di memori ponsel. Jadi ya, kiriman kali ini hanya berdasarkan beberapa momen yang kuingat saja karena masih duduk rapi di ponselku (ini menjelaskan juga bulan yang jadi sub-judul di sini yang lompat-lompat). Hitung-hitung mungkin bisa jadi kapsul waktu digital yang bisa kubaca di tahun-tahun berikutnya.

Januari
Aku tak ingat persis kapan aku memulai lompat tali, tapi kuingat betul foto ini kuambil saat aku mau mencoba latihan di tempat yang seperti teras luas di halaman belakang Gedung Sate. Kala itu aku sampai di sana jam 7 pagi dengan cuaca yang bisa dibilang cukup ideal buatku.

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sasyalia S.
Sasyalia—26 tahun kini. Memiliki blog yang ditulisnya di pertengahan tahun 2021 ketika PPKM diberlakukan, di mana ini akan menjadi salah satu medium untuk menyalurkan apa yang dirasakannya sehari-hari. Lulus pada 2014 dari program Bahasa dan Sastra Inggris tidak membuatnya rajin membaca karya sastra. Namun, kesenangannya akan menulis mungkin akan dilakukannya melalui blognya dari sudut pandang orang pertama. Semoga bermanfaat (◦'⌣'◦)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram